Komisi Wanita 09 Agustus 2019

Shalom wanita-wanita Allah yang di kasihi Tuhan Yesus Kristus. Yuk mari datang bersama-sama di dalam Persekutuan Komisi Wanita.

Jumat, 09 Agustus 2019
Tema: “Pelayanan Yang Diubahkan”
Pukul: 18:30 WIB
Pembicara: Pengurus (KTB)

Sebagai orang yang percaya kepada Tuhan Yesus kita mendapat hak istimewa yaitu sebagai anak Tuhan kita mempunyai hubungan yang sangat dekat dengan Tuhan dan beroleh hidup yang kekal dan sebagai hamba pelayan Tuhan, Tuhan mau memakai dan mempercayakan pekerjaan-Nya kepada kita.

Markus 10:45
“Karena Anak Manusia juga datang bukan untuk dilayani, melainkan untuk melayani dan untuk memberikan nyawa-Nya menjadi tebusan bagi banyak orang.”

Sebagaimana Tuhan Yesus datang bukan untuk dilayani melainkan untuk melayani, marilah kita melayani Tuhan, bukan untuk dilayani, disanjung bahkan dipuji, tetapi dengan tulus dan sungguh-sungguh untuk melayani Tuhan.

Untuk itu mari setiap wanita-wanita Allah agar bisa hadir di dalam Persekutuan Komisi Wanita. Dan Biarlah melalui Ibadah ini kita semakin dibentuk dan di perlengkapi melalui Firman Tuhan dan terus bertumbuh dalam iman dan menjadi wanita-wanita Allah yang mengasihi Tuhan, keluarga dan sesama.